Akhir Hidup Naruto?

Dalam Misi Terakhir Selamatkan Dunia
Berita duka untuk seluruh penggemar Naruto. Ninja tangguh dari desa Konoha ini akhirnya menutup mata untuk selamanya. Uzumaki Naruto, demikian nama lengkapnya, meninggal dalam usia yang sangat belia, 15 tahun. Nyawanya tak tertolong akibat luka parah yang didapatnya dalam pertarungan.
Selama hidupnya, Naruto dikenal sebagai ninja yang berdedikasi. Misi-misi yang diembannya hampir selalu sukses, walaupun akhirnya dia babak belur. Kegagalan terbesarnya hanyalah merebut kembali Uchiha Sasuke, mantan rekan satu timnya, dari tangan Orochimaru.

Bagi seorang ninja, mati saat bertugas merupakan kebanggaan tersendiri. Hal ini pula yang terpatri dalam benak Naruto. Dia menyongsong ajalnya saat tengah menjalankan misi.
Sebelum detik kematiannya, Naruto ditugaskan untuk melindungi Shion, miko dari negeri iblis. Shion tengah diincar karena dialah satu-satunya orang yang diharapkan bisa menyegel para iblis yang hendak menghancurkan dunia. Cewek bermata ungu ini memiliki kekuatan untuk membangkitkan iblis yang sudah mati dan meramalkan kematian manusia.
Hari kematian Naruto pun terbaca jelas oleh Shion. Tentu saja ramalan Shion tak ditelan Naruto bulat-bulat. Naruto ogah mati sebelum misinya tuntas. Apalagi, dia masih punya urusan dengan Sasuke dan Orochimaru.
Ramalan Shion akhirnya terbukti. Dalam pertarungan melawan iblis, Naruto kehilangan nyawanya. Haruno Sakura menangis sejadi-jadinya di hadapan nisan sahabatnya itu. Teman-teman Naruto, Hyuuga Neji, Akimichi Chouji, dan Rock Lee, berusaha menenangkan Sakura. Mereka sulit percaya kalau Naruto yang ceria dan urakan bakal pergi secepat itu. Dengan cara yang tragis pula.
Kalau Naruto tiada, lantas bagaimana nasib Shion? Berhasilkah dia lolos dari incaran musuh? Benarkah Naruto yang mati-matian menimba ilmu pada Jiraiya bisa dikalahkan semudah itu?

Adegan kematian Naruto ini hanya bisa disaksikan dalam Naruto Shippuuden Movie. Versi layar lebar keempat ini diputar bioskop-bioskop Jepang mulai Sabtu, 4 Agustus. Para penonton berjejalan di berbagai bioskop di seluruh penjuru Jepang.

Popularitas Naruto di Jepang benar-benar luar biasa. Tiket yang sudah bisa dipesan mulai 21 April itu laku keras bak kacang goreng. Kesuksesan movie kali ini tentu membuat pundi-pundi uang Kishimoto Masashi sang kreator menggembung. Studio Pierrot selaku rumah produksi pun bisa menepuk dada melihat antusiasme para fans terhadap Naruto Shippuuden Movie.

Tak bisa dipungkiri, teaser trailer yang beredar mulai musim panas lalu memegang peranan penting dalam mendongkrak penjualan tiket. Tagline yang dipasang Pierrot, “Naruto no Shin” (Kematian Naruto) sangat efektif untuk membuat orang berbondong-bondong datang ke bioskop. Terlebih, cerita movie keempat ini terlepas dari serial anime maupun manganya. Kishimoto bahkan ikut turun tangan meramu ceritanya.

Para fans di luar Jepang tak perlu risau karena tak bisa menyaksikan detik-detik kematian Naruto. Seperti ketiga movie sebelumnya, kemungkinan besar Naruto Shippuuden Movie bakal dirilis dalam format DVD. Yah, walaupun fans harus menunggu sampai tahun depan. (ran)

Chara

Uzumaki Naruto
Seiyuu: Takeuchi Junko
Tokoh utama yang loveable. Bandel dan keras kepalanya minta ampun, sering membuat pusing orang di sekitarnya. Solidaritasnya terhadap rekan sesama ninja patut diacungi jempol. Dalam diri Naruto, tersegel Kyuubi, siluman rubah berekor sembilan. Itu sebabnya warga desa Konoha menjauhinya. Naruto sempat berguru pada Jiraiya dan meninggalkan desa. Kini, dia kembali dan jadi jauh lebih kuat.

Haruno Sakura
Seiyuu: Nakamura Chie
Bersama Naruto dan Uchiha Sasuke, Sakura tergabung dalam Tim 7 di bawah komando Hatake Kakashi. Sepeninggal Sasuke, ranking cewek berdahi lebar ini meningkat jadi Chuunin, tak seperti Naruto yang tetap jadi Gennin. Sakura menekuni bidang medis di bawah arahan Tsunade. Karakternya mengalami perubahan drastis dalam Shippuuden.

Tsunade
Seiyuu: Katsuki Masako
Salah satu dari Sannin, ninja legendaris dari desa Konoha. Saat ini menjabat sebagai Hokage Kelima. Usia Tsunade sebenarnya sama dengan Jiraiya dan Orochimaru, rekannya sesama Sannin. Namun, karena ilmu medis yang didalaminya, Tsunade bisa terlihat awet muda. Dialah yang menangkap bakat Sakura di bidang medis.

Tularkan “Wabah” Ninja

Sejak manganya dirilis pada Maret 2000, Naruto telah menjadi fenomena baru di dunia animanga Jepang. Manga Naruto telah terjual jutaan kopi di berbagai penjuru dunia. Begitu pula animenya, sukses menularkan “wabah” ninja di luar Jepang.

Manga yang bermuara pada ujung pena Kishimoto Masashi ini telah mencapai volume 38 di negara asalnya dan masih jauh dari kata “tamat”. Serial anime Naruto yang diudarakan TV Tokyo mulai 3 Oktober 2002 menyedot atensi pemirsa. Studio Pierrot langsung meluncurkan season kedua, Naruto Shippuuden, sepekan setelah episode terakhir Naruto ditayangkan. Minggu ini, Shippuuden menginjak episode 24.

Shippuuden masih meneruskan perjuangan Naruto dkk untuk menarik kembali Sasuke yang kini bergabung dengan Orochimaru. Naruto yang gagal menyelamatkan Sasuke berguru pada Jiraiya, salah satu dari Sannin.

Dua tahun kemudian, Naruto yang kini sudah lebih dewasa dan lebih kuat kembali ke desa Konoha. Dia kembali bergabung dengan Sakura. Usaha mencari Sasuke pun berlanjut.

Akatsuki, organisasi misterius yang mengincar siluman berekor, semakin aktif menginvasi desa-desa ninja. Naruto dan Gaara, yang kini jadi Kazekage, ikut jadi incaran. Sebab, tubuh Naruto merupakan wadah bagi Kyuubi. Sedangkan Gaara punya Shukaku, siluman berekor satu, dalam tubuhnya.

Gaara sudah jatuh ke tangan musuh. Shukaku berhasil dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Naruto adalah target selanjutnya. Namun, hal ini tak menghentikan langkah Naruto. Dia tetap menjalankan misi pencarian Sasuke bersama Kakashi, Sakura, dan rekan-rekan seperjuangannya saat menempuh ujian Chuunin. Selama nyawa masih ada, Naruto takkan menyerah sebelum berhasil memulangkan Sasuke ke desa Konoha. Ganbare, Naruto-tachi! (ran)

Naruto Shippuden Movie
Produksi: Studio Pierrot, Aniplex
Tayang: 4 Agustus 2007
Sutradara: Kamegaki Hajime
Skenario: Kishimoto Masashi, Takegami Junki
Desain karakter: Nishio Tetsuya
Musik: Takanashi Yasuharu

316 Comments»

  Hashabie wrote @

apakah cerita tersebut sama dengan cerita serialnya atau hanya versi movienya saja ?

  Naruto wrote @

CERITA NYA GK BENER !!!

  devioktafiany wrote @

boong itu gan, hoax

  ikeda wrote @

kapan naruto no shin ditayangkan di indonesia????????????????????

  Riska wrote @

Kacian Banget Naruto. Aku sampe nangis di Depan Komputer. Mungkin ini Mirip sama Sakura yang nangis sejadi jadinya di depan nisan naruto. Hiks….hiks…. Trus Sasuke gimana???????????…….?.? , Hinata????

  fuji wrote @

yang bner naruto mati!!!!!!!!!!!!
trus gmn klanjutan kehidupan sasuke,sakura,ddk.

  tiara wrote @

naruto tuh blom mati.. dia pada akhir movienya dlindungi oleh kekuatan dari shion.

  Ully wrote @

Y ampun… . … . .. . … Gmana sih! G ngarti! Eh,da yg tw G-crtny sasuke hdup lg stlh dbunuh m naruto?

  Naruto wrote @

NARUTO N SASUKE GK MATI SEBELUM DIA SEKOLAH LAGI…
SEKOLAH ( 1 PERGURUAN LAGI )

  dylan sebastian wrote @

akhir ceritanya naruto apa hidup bahagia ga ama hinata

  riyan wrote @

mandara adalah pendiri uchiha dia sebenerx baik .
dan obito itu adalah mandara yg gunain tubuhx obito . nama lengkap mandara adlh mandara no uchiha dia anak dari iblis gagak yang nikah dgn seseorang yg beraal dari clan hyuuga.dan dia punya mangekyu sharinggan. terus stlh mandara gede ia tau kalo dlm dirix terdpt darah iblis dan dia memutuskan membunuh ayahx tp bkn ayahx yg terbunuh tp malah adikx yg mati karena mangekyoux dan si iblis gagak hanya dpt di segel dan segel itu dpt di buka ama 3 org mangekyu.
hokage 1 yg melihat adik mandara mati lalu salah paham dgn mandara lalu berkelahi dgn mandara dan mandara pun mati. setelah tau kalo mandara bermaksud baik dan adikx mati itu karena tak sengaja hokage merasa bersalah dan membangun patungx mandara dan diri nya di sungai tempat mereka bertarung.

  Re_va wrote @

Bnrn nech,,,,,,,,,,,,naruto mati???? aq g prcy dech…truz gmn ma hinata,sakura n sasuke????mrk baek2 ja khannnnnnn?!?! cz q g mau ya2ng SASUKE knp2.BTW,ktx sasuke n sakura jadian,bnrn g sech,,,,,,,jd pnsrn nih.

  Naruto wrote @

NARUTO GK MATI … !!! <~ BACA.

ITU CUMA BOHONG DOANK…
YANG NULIS 'NARUTO MATI" ITU BOHONG..
DAN SOK TAU DOANK…

(GK PERNAH NONTON FILM NARUTO SOK TAU DIA )

  aim wrote @

gw ga’ setuju banget apabila naruro sampai mati pokonya gw ga’ mau lihat naruto kl narutonya mati……..

  dark wrote @

wah,,,,terus gmn tuch naruto ,,???
bakalan seru ne….sang rubah berekor 9 mati ditangan iblis ….
n gmn tuch nsbnya pemuja yang malu 2 kucing …hee ,,,hinata,,,kacian dunk …..pasti nangisnya memenuhi lautan ,,,,dtnggu ya snopsis terbarunya
….merciiiii!!!

  gracia_vira wrote @

aduuuuuuuuuuuuh,q juga kurang setuju klo naruto sampe mati.nanti gimana sama nasib hinata yg suka bangets ma naruto?pokoknya naruto jangan sampe mati.kan kacian,klo pemeran utama mati,film naruto juga berakhir dong?q gak mauuu

  vita wrote @

gu gk prcya klo naruto mati …..
klo emnk bner puterin dunn filmny …..
d sni bnyk pnggemar naruto ……

  oNeAld wrote @

kirimin aq film naruto ya? cz kayaknya syik bgt. tmn2q kalo ngumpul bukan cwek yang diomongin……naruto mulu…..please ya aq penasaran bgttttttttttt:(

  upiek merah wrote @

HUAAAAAA HUAAAAHAHAAAAA!!!! MENGAPA BISA NARUTO TERCINTAAAAAAAAAA???????? MASASHI KISHIMOTO KALAU KUDAPAT KAU KUBUNUH JUGA!!! TEGGGGA! TEGGANYA KAMU BUNUH TOKOH ANIMASI YANG PAAAALIIIING KUSAYANGI!!!! TAU NGGGAK? BERJUTA JUTA ORANG PATAH HATI!!!!! AKU PATAH HATI , POKOKNYA SEMUANYA!!!! UDAH TAU NARUTO DICINTAI BANYAK ORANG KAU BUNUH JUGA!!!! KAU LEBIH JJJJAHAT DARI PADA OROCHIMARU SEKALIPUN!!!! HUH, GARA GARA KAMU , ASMA KU KAMBUHH!!!!

  agus triyono wrote @

trus gmna klo naruto mti kan nruto ga bsa jdi hokage pkokya aku klo naruto mati ga stuju kan msa sih pran utma ya ,mati kan ga asik trus gmna nsib hinata ma sakura psti sedih deh

  captainaruto wrote @

naruto nikah ama hinata dan sakura. klo malem pertama bisa pake jurus 1000 bayangan.
captainaruto.blogspot.com

  apa aja boleh wrote @

walah gimana tuch 2 lubang 1000 batang

☺☺☺☺☺☺☺☺

  erma wrote @

Yopasti NARUTO TIDAK MUNGKIN MATI KALO mati berarti film nya harusnya selesai donk khan dia yang jadi tokoh utamanya

  yogix_punkers wrote @

wahai kalian semua penggemar naruto!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
naruto gak jd mati kq, ramALAN putri bermata ungu tu salllllllllllllllahhhhhhhhhhhhh beSSSSSSSSSSAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar, tu cma dlm mimpinya ajaaaaaaa dia ngeliat naruto mati, gw dh dpt nnto the movie nya, ceritanya lumayan seru!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  lallalal wrote @

eh serius loh???

dmna2 Tokoh utama g kn mati,..

hahha g percaya w,..
u Hobby bgt ngarang bebas,..
du,..tapi w tkt jga Klu naruto mti,,sualnya Kuburannya g da lg,..kain kafan da abs,..g dibwt lg..

ud d naruto g kn mati,..w da tnya ma Ma2 lauren ,..

  naRutOfan wrote @

Wah…
wah…
wah…
maCa cYihh naRutO bsa meninggal ???
bkan’n naRuto tuh lbih hebat..
dan pOe’n kyUubi..
Masashi._tolong dwoOng naruto’n jngan cPet” tmat’n !!!
mcih pwengen nUntun nieh..
gtU” Penggemar naRuto’n banyak lowh..
klU biSa kmik’n dibanyakin deh…
jga film’n..
Qheh..

  nada7 wrote @

Menginggal? trus terakhirnya naruto suka siapa dong?sakura atau hinata kok g jelas gt pa itu bener2 yang terakhir

  naruto gk mati bro wrote @

naruto gak mati yg mati cuma jiraiyai mimpi shino memang betul naruto mati tp kenyattan nya dia gak mati karna ajimat yg di berikan shion

  One_of_Sannin wrote @

Naruto bener mati ko,trs pas malem bulan purnama/merah si sasuke dtng and make Mangekyou (Dia dah ngebunuh Itachi sih),gr2 drh terkutuk Sasuke,Kyubi yg gi bobo siang bangun and segel dari 4th lepas,Sasuke ngebuat perjanjian ma Kyubi,(Q lupa perjanjiannya apa),terus si Kyubi ngasih cakra yg kelewat batas,akhirnya Naruto hidup lg with 9 tails.(bisa kebayang g kekuatan Naruto segede apa?,yg 4 ekor aja bs ngebuat Orochimaru kewalahan terus kabur,and ngebuat Jiraiya sekarat.)
Nah kurang lebih ky gt deh.

  One_of_Sannin wrote @

Wah Q salah nulis,Q g bc peviewnya sih Q kira Naruto Shippuden,eh ternyata Naruto the movie 4,maaf dweh!coz Q bc dr asal usul Madara sih,jd Q kira Naruto yg pas mati bareng Madara uchiha di Shippuden…he 4 x,se x lg maaf.

  sakura wrote @

Gak mungkin . Gak mungkin Naruto mati. Kishimoto sensei jahat banget sih !!! lalu pencarian sasuke gimana ? gimana kabar dari sasuke !! Apa dengan itu semua naruto gak ada lagi. ! KIshimoto dengerin dong !!! trus kenapa itachi juga mati . Kenapa nggak jiraiya aja. Cukup dong Kishimoto! Kishimoto nggak punya perasaan deh ! mirip Sai !!!!

  AMBAR wrote @

GW CBEL SM YG BKIN SKNARIO X NARUTO MATI IT!
HEI KISHIMOTOOO LOE JAHAT BANGET.GMN KL NARUTO MATI TRUZ FILM LOE G LAKU LG?

  dini wrote @

APPAAAAA?????Tidakkkkkkk NARUTO TIDAK BISA MATI . ITU BOHOOONGGGGG . AKU BILAng naruto pasti hidup lagiiiiiii. Semuanya dengerrrr.
kalo naruto mati kan kasian kakashi , sakura . Mereka satu grup ma siapa . KIsIMOTOOOOOO KAU AKAN DIBUNUH NARUTO DENGAN KYUBINYA YANG MASIH TERSISA . BUAT CERITA JANGAN YANG TRAGIS DONG ….. AKU KAN IKUT NANGIS SEHARIAN ……

  gokil wrote @

msk naruto mati…?????????????????? wah kok yang d crtain akirnya sakura yang nangis.trus hinata kmn?? wah…….q bca crita d atas ampk g percaya

  yani wrote @

masak seh mati bneran ???
ga jd hokage ?
brarti Tobi (akatsuki) tuh mandara uchiha ???
Eh kasian ya Jiraiya mati…

  PangeranBerdarahCampuran wrote @

wah klo naruto mati w ga mau nonton lagi lah kaya sinetron aj trus jagoannya siapa donk masa w kan w juga sibuk… ya ampun.. mending w nonton mak lampir aj lah klo mati

  kakashi wrote @

WWWWOOOII. BTY. PADA BARU TAHU .. KATANYA SUKA . MASAK BARU TAHU KLO NARUTO MATI SKRNG SIH … HUUUUU. MALU . TRUS BERITA APALAGI SELAIN ITU ? APA TENTANG KAKASHI ? WAHH , PASTINYA DIA JADI HOKAGE 6. SETUJU KANNNNNN? KLO SASUKE MAAAATIIII GUE SETUJUUUUUUU BANGETTTT. SOALNYA GARAAAA – GARA DIA NARUTO MATI . HUUUUUH

  ARIN HAN wrote @

SEBODOK AMAT DARI DULU GUE NYESAL TERTULAR FILM SINDROM NARUTO. MAKIN CEPAT HABIS MAKIN BAGUS, JD GUE GAK REPOT LG NYARI2 FILM, KOMIK ATAU BERITANYA D INTERNET. SOALNYA GUE JATUH CINTA SAMA SHIKAMARU, BIAR SEMUANYA MATI ASAL SIKAMARU TETAP HIDUP. HAHAHAH GUE JAHAT KAAAN!!
NTAR KALAU NARUTO UDAH TEWAS BIAR KARAKTER SHIKAMARU AJA YANG GANTIKAN. OKE TEMAN2, JANGAN MARAH YA!
CUMA BECANDA. GAK MUNGKNLAH GUE TEGA MELIHAT NARUTO TEWAS, HIDUP NARUTOKHOLIC!

  rendies uchiha wrote @

GA STUJU D LAW NARUTO MATI.KAN KASIAN HINATA.CZ SIAPA LAGI YG BS NGASI JURUS 1000 BAYANGAN DI TEMPAT TIDUR.HWHWHWHWHWHWH…….

  doell wrote @

aH mAsa Sih nAruTo mAti jNGn donk !!!!!!!!!!

  apa aja boleh wrote @

lo pada gak tau sebenarnya sich naruto tewas pada saat mnjadi hkage ke 6
ia mlawan pein >>>>hingga mati dech
sejak itu kyubi didalam tubuhnya disegel ke konohamaru sehjak itu judul film nya menjadi konohamaru

  yours wrote @

naruto mati kan versi filem.hoho.. kalo manganya masih belum jelas,, skrg aja dia (naruto) lg belajar ma gurunya jiraiya,ll jutsu kodok hermitstyle…

  anime wrote @

NARUTO telah mati,,tapi saya bangga dngannya karna dia mati secara terhormat sebagai seorang ninja,,lalu bagaimana dgn sashuke,,,kamegaki hajime please puterin movienya dunk,,,di indonesia,,,pasti saya akan langsung nonton dweh,,syukur2x yg pertama kli hanya saya,,hehe…cayo sashuke,,,,eh naruto,,,

  andhey` wrote @

wah sayang sekali kalau tokoh utama si naruto bs tewas secara tragis dan mengaenaskan. kasian si hinata, jadi ga da lagi yang bikin mukanya merah. tp mari kita berdoa kepada Tuhan YME agar masasha sensei diberi kesadaran agar g jadi ngebunuh naruto, kalo toh naruto tetep mati y kita doakan semoga arwahnya diterima sama yang diatas.

  clipclap_dog_cwe19 wrote @

masa, sich naruto mati… ?????? pdhl bnyak bgt, loch gambar2 naruto yg ampe naruto brg ma hinata n kykna ada jg yg pas naruto hokage…!!!! gmna, sich??? bingun, deyh…????

  elsya wrote @

A ku suka banget ma sasukeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!

  uzumazae wrote @

i’m naruto lover

  hahahah wrote @

loo semuaaaaaa pada bego
makanya nonton filmnya
jangan cuma denger2 doang….
gw yg udah nonton……
naruto ga pernah mati……
coba link http://faisal08.dagdigdug.com/2008/10/14/naruto-the-movie/
nih wat unduhannya
mo tau siapa musuh besar narutooo….. percaya ga percaya Bapaknya sendiri YONDAIME

  tomi wrote @

kenapa seeh naruto harus entye bunuh kenapa enggak sasuke aja / lu aja kan kasian klo mati pokoknya acu enggak terima ubah jalan ceritanya

  sakura-pretty wrote @

iya aap???????naruto mati!!!!!!!!
malesss deh ah……….w kan naruto holiccccc
mendingan yg mati itu sai aj!!!!!!!!!ihzzzz

  saputra wrote @

gue stuju banget lo naruto tewas apalagi lo tewas di tangan gue!!!!! emang lo naruto mati gua bakal sedih apa!!!!????

  Indra’sr wrote @

Gw sangat senang karena naruto tewas, cz gw bisa nyabulin hinata n sakura tanpa mikirin naruto lagi, so judul filmnya dirubah donk jadi “Hero’s is Death” He…………..Hinata tunggu gw gua bakalan siapin hotel bwat loe….!

  saputra wrote @

naruto cuman buat anak-anak jangan lo udah pada bangkotan nonton naruto???!!!! SEtan

  akasuki wrote @

ehhhh… orang2 yang krang kerjaan ngapain denger cerita2 naruto gitu, mendingan lo langsung aja nonton filmnya????

  Indra’sr wrote @

Bagi yang berminat menyaksikan episode naruto yang tewas, yaitu episode 602, silahkan datang/Hubungi Kentung dengan nomor 0808080808008, di Jl. Amerika no. 100, Bungkulan.

  aCCun”k wrote @

woi penggemar naruto.

  aCCun”k wrote @

saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  cha wrote @

hhhhhheeeeeeeeyyy pra org sakit
ngapain cee pd ngributin k2 gw?
smpe kpn pun k2 gw ga boLeh mati sblum jd HOKAGE aaaaaaaaaaaannnnnnnddd nikah ma hinata …………

uuuuuuuuuu understandd ?????????

and then ga da yg boleh macem2 ma cwo gw “sasuk uchuha”
boLeh’y 1macem adjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaahh ………….

hohohohohohohohoh ^_^

  cha wrote @

eeeeeeeeeeeehhhhhhhh cwry mu ralat nama cwo gw ttuuuuhh “sasuke uchiha” …………..

dgn ini kesalahan tLah d’perbaiki …. sekian trima ksh !!!

hehehehehehehehhe ^_^

  febi wrote @

lanjutin donks cerita narutox aku penasaran nich

  Permadi wrote @

Wah Wah Wah Wah.. Naruto mati masa sih..Gmana sih, si Mashasi Kishimoto Masa Naruto mati tmen Q Sampe sakit kepala pas tau kabar ini..biar Aku kirimin Gatot Kaca bwat menghabisi iblis itu & ngebantu Sakura dkk serta ngehidupin lagi Naruto…..

  arman wrote @

ah yang bener aja, tapi kata temen ku di jepang naruto ya… seperti yang kakak katakan itu. dimana naruto akhirnya mati dan perjuangannya diteruskan oleh temen2 nya. eh bener lo aku punya temen di jepang, dari sana gw dt info ttg naruto

  NhicQy-chan wrote @

gimana ciihhhh?????? masa tokoh utamanya mati muda???? hiks,hiks….. lantas aQ gimana?? aQ kan tunangannya naruto setelah hinata. Aang..aang, aang… aQ ga’ mau terima.

Mashasi Kishimoto-kun, tolong dong tokoh kesayanganQ jangan d hilangkankan nyawanya. aQ nanti kesepian….. cuman naru-naru yang bisa menghibur aQ. hiks,hiks…

  Adexs wrote @

Naruto mati??,ya mati aja,ngapain nangis?.klw udah takdirx gitu.

  Uzumaki Naruto wrote @

Yah ko narutonya “MATI” trs spa jd hokage ke 6…? N trs sasuke na gmn..?

  Uzumaki albi wrote @

Diman y cari game naruto…? Ditunggu y jawabanya..?

  Uzumaki albi wrote @

Diman y cari game naruto untuk komputer…? & Di tunggu y jawabanya..?

  uchi wrote @

di mana2 juga ada, apaliagi d mangga 2, pokoke game yang naruto sampe akhir hidupnya

  BOY’S wrote @

aku ngak terima klo sampe naruto tuh mati.Kan dia tuh tokoh utama dalam komiknya jadi masak sampek mati.t’rus gimana ma cita-cita nya tuk jadi hokage

  bocah wrote @

sepik doank ah..

  5v51 wrote @

masak sich naruto mti gw g percya tu`.

  5v51 wrote @

duch ramadhan jgan ngambek gtu dunk

  neji wrote @

wah…wah…..wah…………
aku masih tidak percaya kalau naruto akan menutup mata untuk selamanya di umur 15 tahun.
aku kaget saat membacanya soalnya aku penggemar berat naruto.

  PIPIT wrote @

y ampun msa akhr.a kya gtu sh

  PIPIT wrote @

eh>eth fs w y
aqhu_dsini.sk@naruto.com

  PIPIT wrote @

naruto g bolehhhhhhhhhhhhh mmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiii

  PIPIT wrote @

naruto g blh mati

  trio w wrote @

aku gak percaya kalau naruto mati semuda itu karana pada naruto chapter 430 naruto masih bertarung melawan pein.l bahkan ia menjadi kuat setelash berlatih di negri kodok dan berubah menjadi sage naruto?

  egi e wrote @

kimax gigi spasi
ee dengar y narutoitu masih hidup
ntar yg jadi hokage dia
garaa hidup
pain tewas
hinata bka perawan ma naruto
sasuke isded ngerti
aq adh naruto

  minato wrote @

massa sehh naruto mati????
Film ini kan judulnya NARUTO!!!!
kalo naruto mati trus Judulnya diganti paan??

Naruti????? yg artinya naruto mati!!!!!

hehehehehehheee!!
pissss!!!

  bhiema wrote @

” maca’ cih ……………………..

N4rUt0 m@ti aqiu G’ prcaya

d3<hh……………………………………….
nti gmn 5 “hiN@4ta,s4<ura N ZaZuuuk3x”……………………………………………………….

  aldhi wrote @

“hey-hey2 y9 bner DONK KLO’ CRITA

MSAX NARUTO “M@TI”?????????? KLO Q LBIH BAIK YA0 M4Ti nTU

“@KATSUXI and Pr3ND2nya”
OC33333333333333…………………………….. BOSSSSSSSSSSSSSS BYYYYYYYYYY

  bimo wrote @

mosok cih?????????

  chietra wrote @

Que mw protes masa naruto bakal mati terbunuh kq gto se?????
pokoknya Que kagak setuju msle naruto mati,masak tokoh utamanya mati?????
Masak keinginannya jadi hokage lom tercapai udah mati,gak vear.
pokoknya naruto gak boleh mati klo lom jadi hokage konoha,lom nikah sama sakura/hinata,pkoknya naruto boleh mati klo udah tua n cita-citanya tercapai.
Que G setuju klo kakasi nikah sm kuinai,sm Anko aja,soal nya setelah Asuma mati hrsnya kurinai sama Gay ja,Cz sblum mati Asuma nitip anak dan istinya pada gay.

  anisasuke wrote @

kenapa naruto bisa mati????? eh….pokok gw gak mau naruto mati.kan kacian, nanti aku ama capa??

  Sasuke-kun wrote @

Naruto mati???? Sasuke mati nggak???????????????????????????????????

  riki kurniawan wrote @

apakah naruto benar benar mati

  Hongky wrote @

sukurin naruto mati(isded)

  jiraiya wrote @

mudah-mudahan ga persis seperti itu

  cymut wrote @

wah….masa naruto harus pergi begitu ja dari kehidupan kita,,,,sedih bgt deh…..tyuz cerita yang lainnya gimana nih…..

  Habibi wrote @

Akhir cerita naruto: menurut dukun gadungan, sasuke akan membunuh naruto kalau naruto menjadi hokage, karna konoha sudah menghancurkan klan uciha dengan menyuruh itachi membunuh semua klan uciha, saat naruto ingin di angkat menjadi hokage, sasuke datang dan langsung menggunakan jurus amaterasu (api hitam), naruto marah saat itu, dan pertarungan pun terjadi, pertarungan pun di menangkan oleh sasuke, saat itu sasuke tidak tega membunuh naruto, tidk lama kemudian sakura datang dan membawa naruto ke rmh sakit, beberapa hari kemudian naruto sembuh, naruto berterimakasih kepada sakura, saat itu sakura sangat marah dengan sikap sasuke, kemudian naruto mengajak sakura makan mie ramen, ternyata naruto menyatakan cintanya kepada sakura, dan jawaban sakura?……………, tube continue, oh ya hinata sudah mati bos, hinata dibunuh pein, kenapa hinata dibunuh???, jawabannya ada di http://id.wikipedia.org/wiki/Naruto_Shippuden untuk berterima kasih (sebagai tanda terimakasih anda kepada saya) tolong klik http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Kingdoms

  sobaku no chikal wrote @

cian…….. knapa naruto bisa mati secepat itu???????? kalau naruto mati siapa pewaris nama uzumaki yang berikutnya…… konoha juga pasti kehilangan ninja urakan yang hebat itu,!!!!!!!!! kenapa nggak ada happy ending di akhir crita naruto

  jhoe wrote @

naruto gak mati kok,akhir ceritanya stlh akatsuki hancur…terjadi perang antar negara dimana negara amegakure tak trima klo adik dr pimpinan amegakure tlah dibunuh(pdhl dy kabur pas mw disegel)..amegakure mengajak negara2 laen untk brgbung untk menghancurkan konoha,kecuali sunagakure krna negara suna mihak pada konoha…dlm pertempuran itu konoha yg sdh porak poranda dibikin akatsuki tidak menduga serangan itu dmn shinobi2 konoha bnyk yg tewas dlm pertempuran dgn akatsuki,mlihat keadaan itu negara suna mw mnolong konoha,tapi suna tidak dapat berbuat bnyk krn mereka terdesak…ternyata aktor dibalik smwnya yang memimpin serangan itu adlh madara uchiha…mlihat keadaan itu naruto dan teman2 mengeluarkan sluruh kemampuan mereka,akhir nya tsunade mati dlm pertempuran itu shngga naruto ngamuk sampe berekor 8,…wlwpun begitu naruto blom jg mampu mengalahkan madara,sampe naruto terluka parah,..tak diduga sama skali,akhir nya sasuke tidak tega mlihat negaranya hancur dan teman terbaiknya terluka maka dia membantu naruto mlawan madara,namun tetap jg tidak mampu,sampe sasuke terluka parah jg..mlht itu sakura lngsng menyembuhkan luka mereka berdua lalu mereka bahu membahu melawan madara,tp ttp jg tdk bisa,akhir nya naruto mlepaska siluman rubah ekor 9 yg tlah bs ia kendalikan dan sasuke jg mndptkan kemampuan bru di atas mangekyou yaitu infinite saringan….
dgn kemampuan mrka berdua,madara pun terkejut dan tak menduga klo naruto dan sasuke mampu mlakukan nya..maka terjadilah pertempuran yang sgt dhsyat yng mana hampir smw wilayah tmpt mereka bertempur jd hancur….madara akhirnya tdk mampu mlawan jurus2 mereka berdua,dan tewas dgn gabungan jurus ultimate surriken rasengan dgn ulimate black chidori..dan pertempuran pun usai,smw negara kembali hidup damai…..dan naruto diangkat jd hokage ke 5,dan menikah dgn hinata…sasuke menjadi pimpinan keamanan bagi konoha,dan mnikah dgn sakura………………….AKHIRNYA MEREKA SMW HIDUP DAMAI……BRAVO NARUTO……

  erma wrote @

hhhhhhhhhhore hokkky doky sohery akhirnya naruto jadian sama hinata tapi nanti ada terusannya lagigak setelah naruto jadi hokage dan menikah?

  syella wrote @

apa!!!!!!!!!!!!!!naruto gaaaaaaak mati horeeeeeeeeee!!!!!!!!!!hidup naruto bagus berjuanglah naruto oke

  syella wrote @

aq sneng bgt klo dnger naruto gak mati apakah endingx bhgia tuh aduh snengx aq jd pngen ngikutin trus tuh critax naruto taiap hri mnggu!!!!!!!!!

  THE MASTER HOKAGE wrote @

MASA CERITA NARUTO HANYA BERAKHIR SAMPAISITU AJA

  big_fans wrote @

oh my GOD!!!!!!!!! Impossible!!!!!!!! Naruto never die!!!!!!!!

  big_fans wrote @

eh jhoe,, kmu tau dri mna akhir ceritanya?

  juancuke_koe wrote @

Agak masuk akal,tapi ceritanya kok banyak yang salah ya seperti ekor 8 kabur bukan saat mau disegel tapi saat mau ditangkap sasuke,terus hokage ke lima itu sudah ada yaitu tsunade dan yang ke-6 hanzo berarti naruto kalo sempat jadi hokage maka jadi hokage yang ke 8 (mengingat msh ada kakashi yang mungkin jadi hokage) atau minimal ke-7

  evelyn wrote @

apaya cerita akhir dari naruto

  kevIn wrote @

yah..,sedih dech…..,tapi moga2 pengarangnya berubah pikiran dan mengubah alur cerita na =p

  puspita wrote @

HAH TIIIIIIIIDDAKKKKKKKKKKKK MUNGKIN NARUTO MATI HUHUHUHUHUHUHUU
Lalu apa yg terjadi pada Hinata?????????
kan Hinata adalah istri nya Naruto
kapan mereka merried?????????????????????
karen aaku adalah hinata maka aku jg akan menemani naruto ke surga
“NARUTO DONT LIVE M ALONE
AKU AKAN SEGERA DATANG……….
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

  puspita wrote @

AKU mau tanya siapa sich pengarang komik naruto???????????????????????????????
kenapa Naruto mati di usia yg sgt muda????
^ _^

  dyani safira facrany wrote @

naruto mati?

benran nih apa ujung-ujungnya paling juga entar ramalanya salah atau entar di kasih pelindung

kalo beneran mati turut berduka cina eh salah turut berduka cita denk

  riou wrote @

aahhhhhhhh……….
Q gk prcya naruto mati……!!!!!!
toh Q baru bca crita naruto smpek wktu Donzu dibunuh ma Sasuke.Naruto mati psti crta yg movienya…… gk ush prcya……….

  tria wrote @

q g’ prcy klu naruto mati! bgmana donk dngn hinata

  cahya wrote @

kasian naruto mati selesi’da cecitax

  cahya wrote @

naruto mati!!!!!!!!!!!!!!!!!akukan benggemarnya naruto kok matinya cepat banget.kacian.

  avicenna pasiak wrote @

hey asal loe ya naruto ngga mati pas di terakhir film naruto hampir di tusuk oleh ekor iblis naga sih tapi sion ngga tega hingga ia menggunakan kekuatan nya untuk melindungi naruto lalu nyawa naruto pun terselamtkan kalo ngga percaya coba download ni fim http://www.indowebster.com/Naruto_The_Movie_4iMz.html

  HINATA MANIA wrote @

AKU GEK PERCAYA KALAU NARUTO MATI.BELUM AJA NGEJAR SASUKE,MEMBURU GOL AKATSUKI,TRUS BELUM JADI HOKAGE.

MENURUTKU NARUTO GAK BAKALAN NYERAH GITU AJA,AKU PERCAYA KALAU NARUTO PUNYA KEKUATAN YANG HEBAT MELEBIHI SHINOBI MANA PUN.HINATA AJA PERCAYA MASA’ AKU GAK PERCAYA MA NARUTO……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  andry wrote @

Masak cerita naruto hanya sampai begitu saja gimana dengan lanjutannya setelah dai mati dan apakah naruto sudah menikah dengan hinata?

  edwin wrote @

modaro sisan le?uripmu tragis .biyungalah!!!

  Argi Kartika wrote @

G mungkin naruto mati! dya kn tokoh utama… ^^
Mnurut w sih ntar naru ama hina, sasu ama saku coz w px confessionx sasusaku… ^^
I Love U Sasu!

  crycozer wrote @

temen2 kalo ada yang butuh web ,hubngi q di 0828-255-8209.Harga pembuatanya cuma 50.000 dan web dah online dalam 2 hari

  crycozer wrote @

pokoknya puas deh ma web buatanq

  sigit wrote @

gw suka bgt ama yang nama nya film naroto. . .
coz, film nya g ngebosenin

  MEI_CHAN wrote @

Masak sich naruto mati, tp Q rasa naruto 9 bakalan mati coz di 2 ninja yg kuat,,,,,,,,

  Edward Cullen wrote @

Kuq naruto mati sih..,
Kan dia tokoh utama ( lakon )
kuq mati????

  haruno sakura wrote @

ya setau Q Naruto diramalkan mati oleh perempuan bernama Shion tapi saat naruto mengetahui bahwa ia diramalkan akan mati ia berjuang keras untuk mengubah takdir tersebut….well , saat naruto pada detik2 kematian seperti yg dikatakan shion…shion memberi kekuatan pada naruto hingga akhirnya naruto gak jadi mati….(Aq taw karena dah nonton film nya)

  garinda wrote @

Menurutku, nantinya madara akan dibunuh oleh sasuke uchiha,sedangkan pain dibunuh oleh naruto uzumaki.Tentang sasuke dan naruto akan menjadi the final bettle dalam cerita naruto.

  saya wrote @

aku percaya naruto tak”kan mati dia kan bercita cita menjadi hokage.

  aal wrote @

gue sedih sekalih karena idola gue mati menurut buku yg gue baca naruto di hidupkan kembali oleh akatsuki

  piek wrote @

wahhhhhh aneh – aneh aja critanya………………..ada yang bilang naruto jadi hokage ke tujuh, ada yang bilang mati, ada yang bilang hinata yang mati di bunuh oleh pain……………….yang mana yang benar……jelaskan donk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

  Wly wrote @

Wah”,,,byk jg y yg demen ama naruto…?!

  Wly wrote @

Wah”,,,byk jg y yg demen ama naruto…?!jd pngn ngliat film’na,he,he,

  ocha wrote @

yesssssssss

akhirx mati juga,habis cape ngeliatx

tp iba jg sih,,,,,,,,,,,,,,,,,

  akhmad riyadi wrote @

kurang ceritanya bos

  yofan wrote @

jancok naruto sipuden umure 16 thn mosok mati umur 15,gak masuk aksllllllllllllllll

  kiwil wrote @

Ahhh,,, yang di atas dongo nih ,,,
orang udah disebut itu the movienya,,,
bisa baca gak sih ??

  Sena_Luv wrote @

TIDAKKKKKKK. . . !!!
Naruto ga mgkn MATI.Ga asik donk lw Tokoh Utama mati. Lau semua tujuanx udah tercapai seh,ga pa2. Toh belum kan??
Ada yg blng d Movie nya NARUTO mati.Ada yg blng NGGAK. Aq lbh memilih NGGAK MATI za deh. Biar pkiran q tenang,coz td mpir za q Jantungan bca’x…Huhhh,,,
HIDUP NARUTO.
Aq sbnrx Fans Sasuke tp Aq Cinta Bgt Ma Naruto.

  SETYAWATI wrote @

Halaah itu cuma bo’ongan ternyata naruto masih hidup …..jangan percaya dech!! lawong naruto tasih urip kok.movie nya salah alias sanes

  angga98w wrote @

ooooooooo bgitu

  Hilman wrote @

nU bEnEr pUd NARUTO dWah mAti…………………..

  angga98w wrote @

huuuuuuaaaaaaaaa….. naruto jgn mati huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaa

  ivan wrote @

Waaaduhhh,,<<<,
Naruto g bakaln mAti,, cta2'a jdi HkAge kn um Trcpai,,, ,,,
Mashasi ksimTo lnjtn ksh2' Naruto yg Lbh KereNz gy…….KKKKKK….
<@ <@ <@ <@ <@ <@ <@ <@ <@ <@ <@

  AMWIN wrote @

whats…….?
naruto g mungkn mti donk!
dy bakal jd hokage tao…..

  amin wrote @

whats……?

  alex wrote @

ahh….gw sedih klo naruto mati!!!!!!!hiks…hiks…tp,qu bingung naruto tuch mati…ato gag mati sie????

  jug wrote @

syukurlah…………….jika naruto tewas ya pasti ada film yang lebih bagus lagi…………kan udah ending…….

  Naufal Ivanda wrote @

Oh my god,Ican’t blive!

  billah wrote @

aduh kacau.ini tuh ga bener.gua masih pengen nonton naruto.masa sampai sini doang,gak seru dong. -_-,

  billah wrote @

aduh kacau

  Enrico Evangelish wrote @

Yahhhh……………..jagoan ninja mati deh.impian Naruto gk bs trcpai menjadi

  Enrico Evangelish wrote @

Yahhhh……………..jagoan ninja mati deh.impian Naruto gk bs trcpai menjadi hokage

  sinterclas wrote @

naruto gag mati,n itu cuma dlm crt naruto shippuden the movie.. hinata jg gag mati,cuma sekarat.trus dsembuhin sakura.. mengenai akhir cerita ny,lum tau.. bis,mas masashi ny masi mikir.kemaren dy krumah gw.. numpang be’ol.. wkakaka

  Blancz wrote @

tuh crita sie jhoe ada benernya…
coz wa browsing” internet ternyata infinite sharingan emang ada..
trus ultimate blak chidori ma rashengan shuriken juga ada tuh..hmmmm

  uchiha sasuke wrote @

wew aq cka ama sakura aq mo na sakura pacaran ma sasuke

  uchiha sasuke wrote @

sbenarna yamanaka ino cka sapa c sasuke ato neji

  uchiha sasuke wrote @

wew naruto mati y ga mngkin
lgian crita moviena ga ampe abizzzz
jd khan ga tw naruto bner mati ato ga!!!!!!!!!!!!

  bh3yz lutu wrote @

gw gg stuju naruto mati!!! he para pnggemar naruto,prcaya az we k crita’x si jhoe,itu bnran lho!
dan km mashashi kishimoto,gua cekek loe! jngn ampe naruto mati otre! I VERY LOVE NARUTO!
mashashi,jangan ampe ng’cwa’in milyaran pnggemar naruto ocre!

  AMBAR wrote @

G MNGKINLAH NARUTO MATI SMUDAH IT.
SHION KAN DPT MNGHIDUPKAN YG MATI JD HIDUP.
LGIAN NARUTO IT MASIH PUX UTANG SM SAKURA,YAITU MMBAWA KMBLI SASUKE KE DS KONOHA

  bh3yz lutu wrote @

NARUTO!!! I LOVE U…!
HANYA ORANG TOLOL YG GAX SKA NARUTO!
BAGI GW, CERITA NARUTO TUE HEBAT BANGGET! NARUTO TERUZ HIDUP!

  ananda wrote @

menurut gue naruto akan terus hidup dalam hati penggemarnya

  bh3yz lutu wrote @

SeTuju!!!!

  fran wrote @

naruto mati gak mungkin kan kta_a naruto ntar jdi hokage ke 6

  the good story wrote @

BUT CAN GO TO NARUTO . CAN MAYBE SIDE IN WORD

  the good story wrote @

APAKAH BENAR NARUTO NATI DIBUNUH OLEH GARA SETELAH MENIKAH DEGAN ?

  the good story wrote @

SEBENARNYA FILM NARUTO INI HANYALAH REKAYASA BELAKA BUKAN BEGITU PARA PENGEMAR NARUTO?????

  sukimin wrote @

msa naruto mate gk mungkin lage klw tokoh utamanya mate jd gk sru khan,.,.,.,.,???
and msa hinata mte jg,mendingan kawin khan ma naruto,.,..,.,????

  bh3yz lutu wrote @

qw sech stuju’x klo naruto tuch jadian ma hinata….!
bkn ma spa” age! *_<

  Ananda salsabiila wrote @

kayaK nX gk MungKIn Dech… Naruto MAti.cz Dia tuH kn Pemeran utamanYA masa Mati sih…

  GUNTUR TIRTA wrote @

gak mungkin NARuto mati kan jalan ceritanya naruto jadi hokage ke: 6 trus siapa yang jadi hokage ke6

  AMBAR wrote @

NAH GW BNGUNG!
NARUTO MATI,TKOH UTMAX GNTI,JD JDULX BKN NARUTO DONK.
KL NARUTO MATI,KPN JD HOKAGEX?
D KOMIK,YG BNUH OROCHIMARU KT X SASUKE,YG BUNUH AKATSUKI NARUTO.
KL NARUTO DAH MATI,KPN IT TYANG?
DNGER2 TKOH UTMAX GNTI MASHASHI,IT GW G PRCYA!

  WAHYU wrote @

TPI YG GUE TAU NARUTO GA MATI D TNGN OROCHIMARU,,.
YG AKU TAU OROCHIMARU MATI D TANGAN SASUKE,.,
DAN SASUKE LAH,..,
YG MEMBUNUH ITACHI,.,.

  WAHYU wrote @

yg menjadi hokage ke6 bernama DANZO,.,
TPI DAZO BERHIANAT PDA KONOHA,.,.
DAN GELAR HOKAGE DI AMBIL ALIH KAKASHI.,.
GITU CERITA YG AKU BCA DRI KOMIK,.,
HE
]

  WAHYU wrote @

AKU SEJUTU KLO HINATA MENJADI PENDAMPING NAROTU;’;
DI SAAT NARUTO MAU TERBUNUH NGELAWAN PAIN,.,HINATALAH YG NGELINDUNGI NARUTO,.,.
PADA SAAT HINATA NGELINDUGI NARUTO dri PAIN,HINATA NGUNGKAPIN ISI HATINYA AMA NARUTO,.,
SEDIH DEh critanya waktu gue bcanya,.,sampe MAU KELUAR AIR MATA,.,HE
NARUTO NGELAWAN PAIN SAMPE BERUBAH JD EKOR 8 LOH,.,UNTUNG HOKAGE4 YUNDAIME ATAU AYAHNYA NARUTO,MUNCUL UNUK MENCEGAH NARUTO MENCABUT SEGEL TERAKHIR,.,.

  yazid yasykur wrote @

naruto belum mati ……….sekarang aja film nya naruto masih ada koq………naruto nggak akan pernah mati ….kecuali televisi nya dimati ‘in kan udah pasti naruto nya udah mati….hahahahahaha by yazid

  Ade wrote @

He. E. , koq pada sedih smua sih. ,
wlupun naruto udah tiada kta tetep smangat bro. ,he. E. ,

  deny 234 wrote @

naruto is never die………6 pain aja kalah sama naruto…..

  ryan wrote @

ah naruto masak mati brarti judulnya bukan naruto donk

  adrianbayu wrote @

sasuke pas lawan danzo aja, dateng itachi
ngebantu si sasuke adeknya, dan dia belom mati
ngasih mangekyu nya, tapi ggak ngasih matanya

  Ghea wrote @

menurutku pastinya naruto gak mati pas itu ,soalnya klo naruto mati karna ngelindungin Shion trus kapan naruto jadi hokagenya ? naruto kan jadi hokage ke 7.

  FaBiAn UcHiHa wrote @

ahhhhh.,.,.,ngeboong niehhhh!!!!naruto tuhh gak mati pass misi itu .,.,dalam misi itu NARUTO yang sudah terjepit ajalnya bisa diselamatkan oleh si PERAMAL dan bisa hidup kembali.,.,

  eacho wrote @

naruto shipuden di globaltv,belum sampai selesai kmbli lagi ke season pertama,jd aq nonton naruto sdah bosen…………………..

  satryo gaskin wrote @

kalo ku sich… ngikut aja…
ku pasrah aja… kalo naruto mati, ya dah mati..
oya masak tokoh utama menang terus, ya gak kan…??
kalo naruto mati
pasti ada tokoh utama baru.
kalo gak salah namanya MUSHASHI.
dia orangnya hampir seperti naruto tapi agak penyabar.
dia datang ke konoha setelah naruto tewas.
dia datang ke konoha dituduh oleh masyarakat, dia dituduh mata2 dari
musuh terberat. tapi dia menjelaskan ke datangan dia ke konoha, yaitu bertujuan untuk
menolong. dan lama kelamaan rakyat konoha percaya.
kemudiaan ia ingin bergabung di tim 7 (tim kakashi). tetapi sakura dan kakashi
mengujinya. dan akhirnya ia berhasil melampaui semua ujian yg diberikan.
kemudian pada akhirnya dia bergabung dengan tim 7.

  nuggie wrote @

he’e…
naruto mati. tapi katanya ada tokoh utama baru
namanya MUSHASHI.dia datang ke konoha untuk membantu.
dia memiliki kemampuan mata seperti neji. dan memiliki 3 perubahan jenis cakra
yaitu petir,air,dan angin.
lalu mempunyai chidori seperti sasuke.
dan dia memiliki jurus pertahanan yaitu element es.
lalu seribu bayangan seperti naruto, tapi milik mushashi berbeda.
milik mushashi kagebunshinya tidak bisa hilang,kecuali di hilangkan oleh mushashi.
dan pada misi terakhir dia besama tim 7 dan kawan2 bisa membunuh musuh paling berat, tetapi nyawa mushashi tak terselamatkan.
karna dia melindungi kakashi yang hampir terbunuh. dan misi pun selesai dengan dinobatkanya
kakashi sebagai hokage ke-6.

  atik wrote @

Huuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….??????????
kenapa Naruto meninggal masa akhir ceritanya kaya gitu sich??? Aq kan b’harap Naruto bisa jadi hokage.trs gimana donk kelanjutan ceritanya masa endingnya kya gtu.kapan nie episode terakhir naruto hadir di Indonesia.Aq kan pgn
lihat.aq tunggu zaw….!!!!!!!!!

  AMBAR wrote @

BNER2 GW G BS PRCY!
BKN CM MTA GW YG NGIS,TP ATI GW.
AQ KCIAN M HARUNO SAKURA

  budhie wrote @

sama ngikut aja………….

  Gus wrote @

kalo naruto mati…. jadi judul filemnya bukan naruto lg dong…

  Emon bonek bunkak wrote @

Gue ga tau pasti crtanya tp gue ykin klo naruto g mati . .

  Emon wrote @

Yg gue dengr naruto mati d kroyok oleh masyarakat konoha krna d duga naruto memperkosa hinata dan d pergokin oleh neji . . . .
Ha ha . .

  the oner wrote @

NARUTO GK BKALN MATI ALL…kbxakan blang lok naruto ntar yg bnuh madara pke jurus tersembuyi yg prnh d blang ma tsunade d komic 32 komic bhasa indo…,ktax jg tu jrus rahasia gbungan dri cakra senjutsu ma ckra kyubi…,kxakx tu rasen shuriken yg gde bnget..

  the oner wrote @

ma jg q mu ngsh bcoran ntar naruto tuh bsa ngndaliin kyubi….,dy d ajarin ma killer bee…killer bee blang klo mau jinakin tu biju harus ad bagian badan biju yg d ptong at d ilangn…kxak hanchibi ja tu tandukx ad yg d ptong…liat ja….^^,isux gtu kbaxakan

  jefryfns wrote @

weewweewewewewe jgn m atii

  aghry wrote @

w nunggu cd bajakannya aja deh biar jelazzz…
he,,

  amyersham wrote @

pye ta kq naruto mati ojo ta bpak penerbit

  deswita wrote @

naruto jgn cepat mti donk

kn enak filmnya jd tlg ya filmnya jgn cpt tmt

ok?

  nopiyan wrote @

tmt ja film naruto,krna gak enak pun..
lbih baik nntn sinetron..
bodoh bnget sich deswita….!!!!!!!!!!!!!!!!!

  anita wrote @

dikirain naruto matibeneranga taunya cuma the movie doank……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
naruto kan kuat jadi ga mungkin mati segampang itu ,untung dah nonton filmnya jdi dah tau naruto ga mati.
smua penggemar naruto tenang aja naruto masih hidup ko.rang dy nanti jadi HOKAGE dlu jadi tenang aja……..

  Ryu kun wrote @

Loe semua ga bisa baca ya? Yang di maksudkan penulis disini itu Naruto THE MOVIE. The movie, bukan manganya. Dan yang Naruto mati itu cuma dalam ramalan Shion. Ga ngerti ya?

  reza azmir wrote @

aih…………..
g enak bget film naruto
gak level bagi gwe

  reza azmir wrote @

klian koq suka nnton film naruto sich…..
gak enak pun..
lebih baik gak usah nnton tp bljr..
ngerti….!!!!!

  tina wrote @

masa naruto mati sih?? nggak adil bangetttttttttttttttttttttttttttttttt.
truz aqx gimana nich
hiks………… hiks………….
sedih bangettttttttttttttttttttttt

  warzone wrote @

Kirim post kok kayak mancing keributan yah walau itu memang ada di The Movie IV, tp itu hanya ramalannya Shion dan ahkhirnya Naruto selamat dan berhasil menggagalkan kebangkitan pasukan batu berkat kalung liontinnya shion. Yang gw tahu versi tv nya, danzo jd hokage ke 6 tapi mati dibunuh oleh Sasuke yg balas dendam krn clan Uchiha dulu dibantai oleh Danzo. Naruto perang terakhir melawan Clannya Pain stelah sebelumnya kakashi mati melawan mereka. Karena kekalahan Pain tersebut, dia bersedia menukar nyawanya dengan menghidupkan Kakashi kembali. Walau diseluruh desa Konoha, Naruto lha yg palig hebat ilmunya tp dia tidak bersedia utk menjadi hokage melainkan menjadi Kepala Keamanan di desanya.Jabatan Hokage akhirnya dipegang oleh Shikamaru. Cerita sasuke tetap terpisah, karena dia tetap menjadi seorang pengembara, sedangkan Naruto menikah dengan Sakura. Hinata dengan Neiji, Rock Lee dengan Ten Ten. Uummmm sungguh diluar perkiraan kita.

  p4ul wrote @

adooooohhhh naruto mati ,kshn bgt.sasuke mati juga gk??????????????????????????

  LEO SETIAWAN wrote @

aaaaaaaahhhhhhh………..,,,, koq naruto mati. ga’ mngkin- ga’ mungkiiiiiiiinnnnnnn,

  Alvian wrote @

gw denger ya ada yg bilang naruto mati dibunuh konohamaru then sejak saat itu fil nya judulnya “KONOHAMARU” konohamarunya punyasiluman dalam tubuhnya siluman tikus ekor 9

  Alvian wrote @

Naruto memang mati, tapi itu hanya d film naruto shippuden the movie. Masashi Kishimoto bilang naruto shippuden the movie memang dibuat olehnya tapi itu tidak ada hubungannya dengan manga naruto. Masashi sudah memikirkan akhir cerita dari naruto. Jadi tenang aja

  nini wrote @

ku heran soalnya banyak yang ngatain kalau si Naruto itu kan hidup damai truzz menikah dng Hinata Tp ada jg yang bilang klau Akhir dr semua ini adalah Naruto menjadi hokage ke 6 setelah kakasi sehabis berebut tahta dengan sasuke yang hingga akhirnya si naruto dan sasuke berkelahi besar-besaran dan akhirnya naruto menang dan sasuke pun tunduk kepada naruto dan sasuke berkata bahwa “inilah hokage baru kita”

  Lidya wrote @

aku mau naya kapan filam akhir hidup naruto di tayangi di indonesia dan aku juga mau naya kenapa banyak yang ngatain kalau si Naruto itu kan hidup damai truzz menikah dng Hinata Tp ada jg yang bilang klau Akhir dr semua ini adalah Naruto menjadi hokage ke 6 setelah kakasi sehabis berebut tahta dengan sasuke yang hingga akhirnya si naruto dan sasuke berkelahi besar-besaran dan akhirnya naruto menang dan sasuke pun tunduk kepada naruto dan sasuke berkata bahwa “inilah hokage baru kita”dan padahal uadah mati duluan daripada temannya danmalah ini dan akhinya pun aku keder………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  Hatake kakashi wrote @

Apa bnr naruto mati? Tdk mngkn

  galih wrote @

masa ah naruto mati tu ga mungkin!wa bingung ma sapa sih naruto nikah sakura apa hinata?

  axel paskalis wrote @

naruto blm mati tapi yg saya tau nanti hinata dibunuh

aku udah nonton yang naruto lawan iblis akhirnya naruto rasengan warna

  axel paskalis wrote @

naruto blm mati cuyyyy

hinata saat naruto sippuden 4 nanti hinata mati

  khoirul ibadiyah wrote @

waddduh…… keqna q orang yg paling terlambat ngasih comment deh……
tp mskipun bgitu rasanya sayang loq gak ngomentarin……..
q suka banet ma filmnya …….
q dah suka ma film ni sjak q klas 2 SMP……..
n nympe skarahg q masih suka…..
pdhal q dah kuliah………
yang q mau nanya, mang salah ya loq q masih tetep suka……..
mnurut q,, film ni tu banyak bgt pesan moralnya….
shingga loq qt liatna dr sdut pandang yg brbeda q rasa fine fine aja…….

  Putra ramadan wrote @

Gw hrap Naruto jgn mti, pkonya hdp Naruto, trsrah siapa ja yg jdi hokage, tpi mnrt gw seh Shikamaru lah yg plg pantas jdi hokage, coz dy tu kn or plg cerdas d dunia Naruto, tpi klo dliat dr ambisi, krja kras, usaha, Naruto lah yg plg co2k, n gw hrap Naruto nikah ma Hinata n Sakura, jga Shikamaru nikah ma Temari, ech, gw pnya ide, gmna klo Shikamaru jdi kazekage stlh nikahin Temari, trz Naruto jdi hokage dgn 2 istrinya Sakura n Hinata, gmna tu mnrt pra pecinta Naruto lainnya?

  itsukana wrote @

lah trz sasuke dpt cpa??? mzk diambil naruto smua….klo gtu aQ aja ya yang ma sasuke he…he..he………

  obiez wrote @

(^_^) BERITA GEMBIRA !!! ( maav paling telad)

NARUTO TETAP HIDUP , NARUTO BELUM MATI !!!

[buka link ini, liat gambarnya]

http://i9.photobucket.com/albums/a58/man3k/NSM1.jpg

and

http://rapidshare.com/files/399309255/NSMov.jpg.html

Semoga bisa menjawab rasa penasaran kita sama2..naruto masih hidup apa mati..hehe

  Tukul wrote @

Naruto..mati keracunan formalin

  Lhya wrote @

aduh.. itu mah movie bukan aslinya kn… aneh masa tokoh utama mati aneh bener che, masih muda pula.. gak mungkin abieZzz..

  delfie wrote @

kata siapa naruto mati….

  aminha wrote @

itu kan cuma di movie nya …………
lagi pula dalam movie tersebut Naruto tidak mati dan pada akhirnya berhasil menyelamatkan shion ,jadi pada akhirnya NARUTO DAN SHION masih hidup….

  ida wrote @

TIIIIIIIIIIDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK
masak tokoh utama MATI kan filmnya jadi gk seru donk . akkhir yang bagus thu NARUTO jadi hokage dan menikah sama hinata,sasuke kembali ke konoha dan menikah dengan sakura,terus shikamaru menikah sama temari. baguskan ……..
dan mereka semua hidup bahagia kan

kalau seandainya NARUTO mati yg jd hokage sapa? n nasib hinata gmana ? ??????????????????

  ida wrote @

BUAT YANG SUKA SAMA NARUTO PASTI GAK RELA KALAU NARUTO KESAYANGANNYA MATI……………………………….

  dede wrote @

q gak rela lw naryto mati

  Fyhan wrote @

Ah tipu lo..
Kmaren w nton naruto the movie hari kamis 26 8 2010

naruto gg mati
bahkan dia menasehati shion untk tdak prcya pda takdir

  nindita wrote @

masa naruto mati ???????????????? gx mungkin……………………….

  reza1beta wrote @

yg jelas naruto gak mati….
filmnya kan ud diputer berkali2….

  L wrote @

masa naruto bisa ngubah nasib?
lebih keren lagi kalo di bantuin sasuke,gue sih berharap sasuke kembalu jadi baik

  denis wrote @

ia jga gw ga mau naruto mti diakan udah ngelwan pain tinggal sasuke ma madara uciha trus dia d bantu ibunya ndri buat nagendaliin musang nya pasti naruto ga bkal mati percaya jha ma penggemarnya

  nisa wrote @

kapan nihhhh ditayanginya yang episode akhir lama bgt…… filmnya juga gitu-gitu aja, gak lengkap. lo bisa yang lengkap donk ampek naruto jadi hokage….

  januar wrote @

santai…
tokoh utamany kn naruto klo’ naruto mti ya ngga’ mungkin

  ade parikesit wrote @

Oooooo….. gitu yaaa gw baru tau klo naruto di akhir cerita akan mati ga nyangka bgt gw

  ck wrote @

hhaaah!!??
naruto matii???
bkanny dy ntr kawin sma hinata!?

  gezian wrote @

naruto aja lawan pain udah 16 tahun masa matinya 15 tahun dan nruto dilindungi shion kok

  cindy wrote @

aku dah lihat filmya kok,, dan Naruto enggak mati kok, malahan shion ngajak naruto nikah, tapi narutonya enggak ngerti madsudnya. kalau naruto mati sebelum jadi hokage pasti banyak yg sedih banget

  Gabriella Yuki narutolupher wrote @

ehm….
ni crita djmin asle, xoalny aq dah nnton filmny d japan..
xixixi…
mo tw critany ??
ok”..
naruto jd hokage k 6 n ……
to be continue.
aq mlz ngetix. xp mo ngetix ?!!!!

  zalba wrote @

itu bohong,,,,,,itu cuma ramalan si shion dan akhirnya itu berbalik menjadi naruto yang menang dengan mengeluarkan rasaingan yang sangat besar untuk membunuh IBLIS

  erwin wrote @

aq suka nonton naruto dr SMP ampe Skrg, smua ttg naruto aq cri truzz, dr komik ampe film nya.. naruto skrg blm abis2.. dia sdh sngat hebat dan sasuke pun sama. tp, mgkin saja naruto akan mati saat m’bawa sasuke kmbali. soal nya sasuke sdh bnr2 buta akn kejahatn dan juga kebangkitan madara yg baru.. naruto akan banyak mndpt mesusahn melawan clan uchiha..

  erwin wrote @

tuk nonton naruto, klik ja narutoget.com, dan tuk baca komiknya dlm bhsa indo. film msh
ongoing!!!

  Ann wrote @

Jujur aku suka ama cerita naruto, tapi kalau di akhir cerita sasuke berpasangan dgn sakura, :’( aku benar-benar ng’ trima. . . .

  Angel wrote @

Please tlng ceritain akhir Naruto! emangnya naruto mati n sasuke jd bae lg gak?

  Angel wrote @

please tlng ceritain dong akhir dari naruto!

  Fi suki Safira wrote @

BODOH!!!
Naruto gak mungkin mati, BAKA!!!
Kalaupun Mati, nanti pas udah pas. Dan bila ada yang bilang “Masa Naruto ngelawan Takdir”, itu SUNGGUH TERJADI!!!

Kalaupun MATI, dia lebih memilih mati bersama Sasuke saat pertarungannya. Bukan KARENA TAKDIR ECE ECE dari Shion.
Cih, yang percaya Naruto akan mati seperti yang diramalkan Shion, BUKAN PENGGEMARNYA!!!
Dan bila ada yang mau tokoh Naruto diganti sama Chara yang lain, 10000 orang dari penggemar Naruto akan menentang semua itu.

TERIMA KASIH.

Dan tolong, jangan ada yang membuat forum entang KEMATIAN NARUTO LAGI!!! Terima Kasih

  yoga jojon’ez wrote @

itu movie nyakan? gue udeh tau tuh .tap di cerita aslinya ih naruto masih hdup tuh sampai jadi hokage!

  amok patat wrote @

patat teh

  bikkyyy wrote @

xtau mende awook2 mu

  asd wrote @

es we te dh lu buat artikel ngaco amat ga jelas n ga detil

  naruto sip wrote @

Ahhh, pada bego yang protes, neh kan cerita di trailernya doang,,,, wajaar lah, namanya juga buat menarik perhatian

  naruto sip wrote @

Biarin aja Naruto mati, yang penting SoShi foreverrrrrrrr

  tary wrote @

ehh naruto tu gak mati mang pada gak lihat komik naruto yg vol 47 naruto tu udah ngelawan pain ke-7 pada gak baca sich,,

  merynda wrote @

gimana sich,,.,.,..,.,., Miko itu kan naruto the movie 4….. gag tahu ya??????

  Naruto Episodes wrote @

wah… mungkinkah cerita naruto sama seperti doraemon?? kok lama sekali TAMAT

  lulu wrote @

gakk ngrtii lulu gmnaa crtanya???

  andri wrote @

kalau naruto is dead, giamana caranya naruto menjadi hokage , yg kita tahu saat ini, dan bagaimana hubngan antara hinata dan naruto????

  andri wrote @

lagi pula itukan hanya didalam the movie bukan dalam serial aslinya, buktinya sampai sekarang lagi eanak-enakan lagi makan di toko ichiraku ramen, jalan juga seger buger

  lingga wrote @

ih orang masih hidup(naruto) memang diramalkan maeninggal namun Shion memberi jimat nya jadi gak mati. mati nya tuh(naruto) umur 25 tahun!

  Rhanii hinata wrote @

ndak boleh matii !!
dia gak mungkin matii , dia pasangan nya hinata .. lagian kapan ada komik muncul tentang kematian nya naruto ? belum ada kan ..

  tossaiga wrote @

hhhheeeeccchhh…….. Yg bner tu yg mna sich…….. Aq jd bngung nich……..,,,,,, tyuz mushasi tu anak mna dri RT mna…??? Tw” lgsunx ikut main film ja……,,,,, duch bngung nich…..!!!!

  rama wrote @

sebenarnya ramalan itu gak bener sebenarnya naruto gak mati diramal oleh shion naruto menghembuskan nafas terakhirnya saat musuh orochimaru

  narowi uzumaki aziz nindaiyme wrote @

ko bsa gtu yah aq ko ga tau apa apa sih,

tp gw ga prcya paling itu cuma ke salahan sutradara doangk

tp sebagai fans beratnya naruto aq ga trima banget sama siapapun

  Maulana Fajri wrote @

kocak ceritanya ngakak gua bacanya
jauh banget bedanya sama cerita aslinya

pasti b.indonesiannya dapet 100 tuh bocah

  nadia hyuga wrote @

gak mungkin mati bgt ajaahhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  Sennin wrote @

Movie sma alur cerita episode naruto tu beda jauh……skarang dah perang dunia ke 4..naruto bisa ngendaliin cakra kyubi!!!

  rendy wrote @

gak naruto gak mati pada waktu melawan iblis ia memang terjatuh ke jurang tapi ia bisa menyelamatkan diri lalu ia keluarkan jurus rasaenggannya pada iblis itu dan iblis itu pun mati selanjutnya ia menyelamat kan shion memang hebat naruto ia bisa melawan takdir

  Kaoru wrote @

Naruto itu pasti ga akan mati. Karena tekadnya itu akan membuktikan bahwa ga ada sesuatu yg sia-sia, ia pasti berhasil! itu yg ingin disampaikan oleh Naruto kpd para penggemarnya.

  Adi gren says wrote @

Kal0 Menurut
q naruto pasti mati,,tapi ambisi dan tekat.a bkalan di kenang sma para ninja k0n0ha,,,

sumpah naruto keren gk ada dua.a sasuke lewatnaruto pasti mati,,tapi ambisi dan tekat.a bkalan di kenang sma para ninja k0n0ha,,,

sumpah naruto keren gk ada dua.a sasuke lewat

  Ayuelfosj wrote @

Global tv tlong tayangkan naruto ampe abizz donnk
aq penggemar berat@ hinata nie

  danzo wrote @

you have to know that naruto will never die because he is the hero
and naruto will save sasuke and bring him get back to the village

  aji wrote @

asli hoax sampe tulisan ini dibuat,, komik yang dikeluarkan masashi kishmotokan, umurnya naruto udah 16 tahun,, bener asli hoax

  riza X6 wrote @

NARUTO blm Mti dia msih skolah,kemarin,,,,

  syifa wrote @

global tv tayangin naruto di jam 6.30 dong sampe jam 8.30 plizzzzz

  Alee Youg wrote @

aduuh g bisa liat jiraya matii

  Alee Youg wrote @

yang bener naruto hidup sampe cita citax jd hokage tercapai ,kalo naruto mati tar judulx ganti donkk

  Diany Lucyana Nagzh Spegabaya wrote @

kapan tayang di INDONESIA pengen liat,gak mungkin NARUTO kalah kalo kalah ganti nama dong!!!!!!!!!!!!

  naruto wrote @

apakah naruto bener-bener matiiiiiiiiiiiii????

  TAurus Ryo IdenTitas wrote @

masih ada naruto junior,, okokokok

  sima70 wrote @

wah kamu hebat bsa tau crtnya,tp byk yg g’ setuju naruto mati karna kamu blm menyelesaikan ceritanya.

itukan hanya permulaan,bkn akhir crtnya. ahir ya,tuh sngat bgus

“so takdir ada yg masih bisa kita ubah,asalkan kita mau usaha”
itu dari naruto pas tarung ama neji,

so terusin aja crta kamu,ya
SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sprti naruto

  rio wrote @

NARUTO gak mati tau …………….
malah dia jadi hokage ..
terus dia jadi nya sama sakura . ^_^

  arpan apandi wrote @

Bohong besar dan sesat akhir cerita bukan seperti itu bodoh begoo !!!!

  Agung R wrote @

crita nya gk jlas ni……….

  Sonia Jenny Rimanda wrote @

ngga bakaln mungkin naruto mati!!!
dia pasti tetap hidup, saat ngelawan iblis naruto pasti berjuang mati-matian….!

  steven wrote @

bisa ajeee tuh bohong’a ..
naruto tuh masih hidup sekarang dia di manga’a lagi ngelawan tobi dan biju masa ia dia matiii

wahhh ngaco tuh yg nulis naruto mati ..

  sinta wrote @

yah kok naruto meninggal secepat itu sih???????

  LINA NABILA FANS BERAT NARUT0 wrote @

ak tidk prcya klu narut0 akn mti di akhir2 nnti. jka naruto mati filmnya jg hrs mti alias tmt. klu naruto mti gmna dg sakura hinata dn shi0n
ap shi0n nnti brhsil didptkn 0lh 0rng 0rang yang jaht. trus gmna sasuke ap sasuke ttp tidk mau kmbli ke k0n0ha. jika sakura nnti akan menangis sjdi jadnya gimn dg hinata, hinata 0rang yg ska banget sma narut0 ap dia akan mnangis mlbihi sakura. truz gimn dg k0n0hamaru ank yg stia bngt sma narut0 dia pernh blng klau dia akn mnjdi h0kage yg ke7 krn yg ke6 adlh kak narutu

  achmad zalba wrote @

banyak yang soktau srek

  anthony wrote @

Siapa sih yang percaya??? Orang macam apa yang percaya naruto bakal mati

  gelora fikri sinaga wrote @

komen saya ya naruto emang mati disaat itu tapi ia bisah sembuh kembali
karna d sembuhkan olaeh shion dan akhir dari naruto belum dketahui pasti karna kartun maupun komik nya belum tamat kalau paun tamat pasti ada penjelasan d bawahnya continiue atau yg sejenis itu lah

  gelora fikri sinaga wrote @

ya sekian dan terima kasih spirit naruto fans

  Daiboken wrote @

Ceritanya asli ga tuh?

  michael alverian wrote @

o………..yaaa ada yang tau gak ya film naruto ini di naruto shipudden movie berapa ya ??????

  senjuzumaki wrote @

saya penggemar naruto…
saya sdh nnton naruto the movie 4 sbnyak 5 kali….
dan naruto itu ga mati… naruto mati itu hnay sebuah mimpi dari seorang shion…..

jadi buat pencinta naruto .. jgn sedih deh….! sebab,naruto ga mati… komiknya saja sudah menginjak episode 584…. so terusin baca n nonton naruto ya ^_*

  anoname wrote @

dah pada gilak klen smwaaaaa…..
sadar woi,,,,
sejak kpn naruto idop? apalagi modar?
ntu kan cm pelem????
dasar gilak

  Sulisetiawan wrote @

Wah tambh srru aj nie crtax

  Illa wrote @

Dasr pilim anjing. aku gak jadi ngerti nih jadinya mengapa naruto mati. sedang kan dia kan nija yg tebaik. soalnya haya dialah satu-satunya yg bisa mengelawan akatsuki. aku gak jadi ngertinih jadinya. dasr pilim anjing.he……. siapapun yg bilang naruto itu mati. itu orangnya anjing.

  cigar wrote @

ngapusi…

  death wrote @

ngak mungkin

  bajingankoe wrote @

HOAX neh . .
Dasar!!

  Aulia fachri wrote @

Knp naruto-kun harus mati di movie ni,knp ga’ musuh nya yang mati????

  Aulia fachri wrote @

Kapan naruto no shin main di indonesi,dan di mana di tayangkan??? :-D

  tzuki wrote @

itu film udh lama -_- *apa gue yg ketinggalan jaman?* naruto kagak jadi mati, pacaran dulu ame hinata

  zahra wrote @

bkn yg mati hinata ye? o.0

  Khiki jhe (@khiki_jhe) wrote @

bukannya NAURTO nanti bakal nikah dengan HINATA.
dan punya 2 anak.
anak pertama namanya uzumaki minato dan anak kedua kou uzumaki kou.

kok malah mati sihhh

  rika novialita wrote @

Bego neh yg punya blog.naruto ga mati.slamat berkat kalung shion malah lanjut age maen film bond , inheritor of the will fire , lost tower ama bloodprison.
Malah sekarang age tarung ma tobi di manga nya. .
Sok tau amat seh . Dia tu calon hokage tau.
ah kagak percaya gua, masa’ pemeran utamanya koid, jelas2 judul filmnya naruto, masa matinya gk jelas… kl gtu gua saranin ganti aja judulnya jdi, “mak lampir shipuden 3″.

  gie wrote @

wkwkwkwkwkwkwkwk blog g jlas..!!

  ical wrote @

maaf gan, skrang naruto pindah jam tayang atau gmNa padahal lagi seru”nya tu?

  Afandi wrote @

Kenapa naruto menjadichunnin padahal naruto kan aslinya menjadi sennin sama seperti teman sebayanya

  IrfAni Bachdim wrote @

gag bener critanya, Hyuuga Neji itu sudah mati duluan saat ngelawan jubi,karena nylametin naruto yang sudah prustasi, ga’ mungkinlah kalau Hyuuga Neji bantu nenangi syakura.

  IrfAni Bachdim wrote @

Ceritanya ,NGAWURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!

  mix-write.blogspot.com wrote @

naruto gak bakal mati nanti judulnya jadi berubah

  Fadol wrote @

Bohong….
Mana mungkin naruto mati,,
huuh;:Kampret

  yudo wrote @

gini , gua ada videonya waktu naruto mati, dia bertarung habis-habisan melawan naga iblis, dan akhirnya naruto di bunuh, di tusuk dgn kplanya si naga dari blkang,,
n dnger” hbis itu hdup lgi berkat jutsu pmbangkit org yg sdah mati, tp itu bkn edo tensei n bukan jutsu yg terlrang..

  widyanaruto wrote @

uwaaaaaa, akku gk suka klo naruto nya matiii >_< … klo naruto nya mati, udahan dong film NARUTO nya?? gk setuju, akku gk setuju, gk setujuuuuuuuu

  widyanaruto wrote @

uwaaaaaaaaaa, akku gk mao klo NARUTO nya matii >_< … klo NARUTO nya mti, udahan dong film nya?? gk setuju, akku gk setuju, gk setuju (beda pedapat)

  agungperdana279 wrote @

Itu cuma yang the movienya aja paling

  EDDY wrote @

massa naruto mati, gue nggak percaya bahwa naruto mati, itu mungkin bohong….

  avif wrote @

hehehe udah pernah nonton itu kan naruto the movie naruto belom mati kok

  trisnawhisnu wrote @

wah sangat menyedikan sekali ya naruto akan mati secepat itu

  Hasna Syifa Arrohmah SonElf wrote @

masak,sih,naruto mati sebelum menjadi,HOKAGE??!!!!

  tio wrote @

Gak mungkin lama lama aku gila deh ak ini. Penggemar naruto (salah satu ) aku punya foto naruto dan hinata gendong 2 anak mereka jadi naruto
Gak mati

  andiyani wrote @

hm?????

  andiyani wrote @

naruto tu gak ada didunia betul gak cih??????

  andiyani wrote @

yha daripada ribut kita taziah aja ke makam naruto kita berdoa bareng -bareng , !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  muthia rosyida wrote @

yaa.. naruto tuh blom mati…
kan masih ada kelanjutan ampe ahir..
nonton ampe movienya selesai donk..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: